Kamen Rider Gavv Episode 6: Plot Cerita dan Tempat Nontonnya

Kamen Rider Gavv Episode 6: Plot Cerita dan Tempat Nontonnya

Debut Kamen Rider Valen Secondary Rider Gavv --karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Jika kamu ingin mengakses link nonton drama tokusatsu Jepang Kamen Rider Gavv dengan terjemahan bahasa Indonesia (Sub Indo), kamu bisa langsung menontonnya dengan link yang ada di bawah sini.

Kamen Rider Gavv episode 6 berjudul Transformation Is Bitter Chocolate atau dalam bahas Indonesia nya Transformasi jadi Cokelat Pahit.

Di episode 6 Kamen Rider Gavv, kita akan ditampilkan dengan debut secondary rider dari Gavv yaitu Kamen Rider Valen.

BACA JUGA:Tampung Aspirasi Masyarakat, Ahmad Syaikhu Komitmen Percepat Program Pompanisasi hingga Kemudahan Akses Pupuk

BACA JUGA:Habib dan Ulama di Kabupaten Bogor Doakan Pasangan ASIH Jadi Pemimpin Jabar

Sinopsis

Shoma memulai hidup baru di "Hapipare" Sachika. Sementara itu, Suga telah berhasil mengembangkan item yang dapat mengubah seseorang menjadi Kamen Rider, dan meminta Hanto untuk mencobanya.

Granute baru muncul. Shoma berubah menjadi Gavv dan bertarung demi keuntungannya, namun Granute melakukan serangan balik dan kabur. Hanto berdiri di depan Granute dan berubah menjadi Kamen Rider Valen dengan item yang dikembangkan oleh Suga...!

Plot Cerita

Episode dimulai ketika Hanto dengan riang kembali ke kantornya untuk melaporkan kepada bosnya, Soji Shioya tentang penemuan Granute yang sebenarnya baru-baru ini.

BACA JUGA:Polisi Ungkap Bapak dan Anak Pemilik Ponpes di Bekasi Berulang Kali Cabuli 4 Santriwati

BACA JUGA:Pemkab Bekasi Resmi Buka Seleksi Penerimaan 10.099 Formasi PPPK 2024, Berikut Link dan Rinciannya

Namun, kantor tersebut benar-benar kosong, membuat Hanto menyadari bahwa Soji sedang melakukan Stake-Out lagi. Khawatir dia secara tidak sengaja telah membuat Soji begadang semalaman, Hanto mencoba meneleponnya, tetapi tidak ada hasil.

Hanto kemudian pergi ke sebuah gang berdasarkan naluri jurnalistiknya, hanya untuk menemukan barang milik Soji tergeletak di tanah, tetapi pria itu sendiri tidak terlihat. Saat Hanto mengira Soji mungkin sudah pulang, ada sesuatu yang menarik minatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: